RickyChandra’s Blog
Banyak Cerita, Banyak Makna n All About Riq

Archive for the ‘Mau Ketawa..? Baca donk.. :’D’ Category

Asal Usul Goyang Dombret

27 Maret 2009

Waktu itu aktor beken brad Pitt pergi ke diskotek, tetapi ia tidak ikut joged. Ketika orang-orang mengenalinya, semuanya berteriak sambil tetap asyik jogged, “Ayo turun Brad… Ayo goyang dong Brad..!!” Ternyata disitu ada pencipta lagu, ia segera dapat ilham dan menciptakan lagu: GOYANG DOMBRET..

Tidak Tahu

27 Maret 2009

Dedi : Anakku pemboros sekali. Dia selalu minta uang kepadaku. Sony : Dipakainya untuk apa uang itu..? Dedi : Aku juga tidak tahu.. Sony : Kenapa kau sampai tidak tahu..? Dedi : Karena dia belum pernah kukasih uang..

Kejujuran

27 Maret 2009

Personalia : Kalau kamu mau bekerja di sini, kamu harus selalu menjaga kebersihan di perusahaan ini. Apakah tadi kamu membersihkan sepatumu di keset sebelum memasuki kantor ini? Pelamar : Oh, sudah Pak. Personalia : Dan satu lagi, kami juga sangat menjunjung tinggi kejujuran. Anak muda, harap kamu ketahui bahwa di pintu kantor ini tidak pernah […]

Keluarga Pengemis Yang sukses

27 Maret 2009

Seorang Mahasiswa jurusan ekonomi sedang mewawancarai seorang pengemis di sebuah halte bus dekat kampus Universitas Indonesia, Depok. Mahasiswa : Udah lama ngemis disini Pak..? Pengemis : Ya… sudah 8 tahunan Dik. Mahasiswa :Lama juga ya Pak. Sehari bisa dapat berapa Pak..? Pengemis : Ya.. nggak tentu.. paling sedikit Rp. 50.000,- Mahasiswa : Wah banyak juga […]

Kau pun Bisa

27 Maret 2009

Disuatu sore yang cerah, sepasang burung elang terbang dengan santai sambil menikmati pemandangan yang indah. Tiba-tiba pesawat tempur F-16 melesat dengan kecepatan yang sangat tinggi dan meninggalkan asap yang tebal. Elangwati : Mas, liat nggak betapa cepatnya burung yang sangat besar itu terbang..? Elangwan : Dindaku sayang, kamu tidak usah kagum begitu dong. Kau pun […]

Tidak Bersalah

27 Maret 2009

Hakim : Apa pembelaanmu? Gary : Saya tidak bersalah, yang mulia! Hakim : Baik, aku menjatuhkan hukuman 10tahun penjara. Kasus Berikutnya. Pegawai : Kasus berikutnya adalah Mike Simpson yang telah membunuh 10 orang. Hakim : Apa pembelaanmu? Simpson : Aku mengaku bersalah, yang mulia. Hakim : Baik, engkau bebas. Gary : Aku tidak bersalah, tetapi […]

Makanan yang Paling Haram

27 Maret 2009

Rudolf : Makanan apa yang haram..? Budi : Babi…!!! Rudolf : Yang lebih haram lagi..? Budi : Mmm.. Babi hamil babi..! Rudolf : Yang terharam…??! Budi : Mmm.. nggg… babi hamil babi tanpa bapak..!!

Menggali Kuburan

27 Maret 2009

Direktur sebuah kebun binatang mendapat laporan dari stafnya bahwa gajah yang terbesar telah mati dikandangnya. Untuk memastikan hal itu, maka direktur itupun pergi melihat ke kandang gajah tsb. Di sana ia menemukan karyawannya yang adalah salah satu pawang gajah sedang menangis. Direktur : Sebagai pawang gajah ini tentu anda sangat bersedih atas kematiannya, saya dapat […]

Murid Kelas 1 SD Belajar Peribahasa

4 Maret 2009

Di kelas 1 SD Seorang guru bahasa Indonesia sedang mengajarkan pelajaran tentang peribahasa. Guru : “Anak-anak, apa lanjutannya peribahasa ini… ‘Biar lambat asal……’ ” Anak-Anak: “SELAMAAAAAAT, PPPAAAAKKKK!” Guru : “Betul.. seratus buat anak-anak, sekarang peribahasa selanjutnya ‘Lain padang lain belalang…..?’ ” Anak-Anak: “LAIN LUBUK LAIN IKANNYA PPPPAAAAAKKKK !!!!!” Guru : Pinter kalian! Sekarang apa lanjutannya…. […]

Membuang Rokok Di Kolam Renang..

4 Maret 2009

Pada suatu hari di RSJ. Sulit Waras ada dua orang gila sedang mengobrol didekat kolam renang sambil merokok. OrGil 1 : “Pren, kalo misalnya gw udah kluar dari sini, pasti istri gw bikinin kolam renang kaya gini deh..” OrGil 2 : “Terserah deh apa kata lo, emang lo udah gila..” OrGil 1 : “Yahhh.. kok […]