RickyChandra’s Blog
Banyak Cerita, Banyak Makna n All About Riq

Tidak Bersalah

Hakim : Apa pembelaanmu?

Gary : Saya tidak bersalah, yang mulia!

Hakim : Baik, aku menjatuhkan hukuman 10tahun penjara. Kasus Berikutnya.

Pegawai : Kasus berikutnya adalah Mike Simpson yang telah membunuh 10 orang.

Hakim : Apa pembelaanmu?

Simpson : Aku mengaku bersalah, yang mulia.

Hakim : Baik, engkau bebas.

Gary : Aku tidak bersalah, tetapi yang mulia memasukkan aku ke dalam penjara. Dia jelas-jelas
mengaku bersalah, tetapi yang mulia membebaskannya.

Hakim : Ini adalah untuk kebaikanmu sendiri. Aku tidak mau memasukan seorang pembunuh bersama-sama dengan orang yang tidak bersalah.

Belum Ada Tanggapan to “Tidak Bersalah”

Tinggalkan Balasan

