RickyChandra’s Blog
Banyak Cerita, Banyak Makna n All About Riq

Membuang Rokok Di Kolam Renang..

Pada suatu hari di RSJ. Sulit Waras ada dua orang gila sedang mengobrol didekat kolam renang sambil merokok.

OrGil 1 : “Pren, kalo misalnya gw udah kluar dari sini, pasti istri gw bikinin kolam renang kaya gini deh..”

OrGil 2 : “Terserah deh apa kata lo, emang lo udah gila..”

OrGil 1 : “Yahhh.. kok lo ngomong gitu pren..!!”

Karena kesal OrGil 1 membuang rokok ke kolam renang. Secara spontan tiba-tiba OrGil 2 marah gara-gara OrGil 1 membuang rokok ke kolam renang. Akhirnya kedua orang gak waras itu berantem adu mulut. Dokter yang dari tadi melihat kejadian itu akhirnya memisah kedua orang gila tersebut.

Dokter : “Kenapa kalian pada berantem sih??..!”

OrGil 2 : “Abiz dia buang rokok ke kolam renang..”

OrGil 1 : “Emang kenapa..? Ini kan rokok2 gw..!”

Rupanya orang gila yang satu ini sudah sembuh, buktinya dia sudah tau kalo buang sampah sembarangan itu gak baik, pikir Dokter dalam hati.

Dokter : “Menurut kamu, kenapa kalo buang rokok sembarangan ke kolam renang gak baik..?”

OrGil 2 : “Iya jelas doong Dok..!! Kalo sampai terjadi kebakaran gimana..???”

Dokter : !@#$%^&&*�

Belum Ada Tanggapan to “Membuang Rokok Di Kolam Renang..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: